Peduli Olahraga, Gubernur Sugianto Sabran Dicintai Anak Milineal

https://www.inovasiborneo.co.id -Kotawaringin Timur- Sosok Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, sudah dikenal masyarakat sering blusukan, merakyat dan bersukap baik. Selain peduli dengan kondisi masyarakatnya dengan selalu menyalurkan bantuan, membuat pribadi Gubernur muda yang gesit itu dikenal oleh anak anak generasi muda khususnya generasi milineal yang aktif di media sosial dan bemain olahraga.

Seperti yang disampaikan oleh Valdi, pemuda Samuda, Kotawaringin Timur (Kotim), sejak mengeyam kuliah di Palangka Raya, Dia tidak lepas bergelut di sepakbola, dirinya sering bertemu dan melihat kepedulian Gubernur Sugianto Sabran dalam membantu masyarakat, terutama anak – anak muda pecinta olahraga.

“Alhamdulillah, kami anak muda apresiasi kepada Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran yang peduli terhadap warga dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat miskin”, ujarnya waktu lalu.

Valdi juga menyampaikan teman – teman di Palangka Raya dan didaerah lainya yang gemar berolahraga sering dibantu beliau. seperti halnya mereka anak muda di Samuda, Kotim ini, juga dibantu peralatan olahraga seperti kaos tim, agar semankin bersemangat berolahraga dan membangun olahraga di daerah sini.

Valdi merupakan pemuda yang sudah lulusan Sarjana dan atlet sepakbola ini meminta kepada Gubernur Sugianto Sabran agar terus meningkatkan kepedulian untuk masyrakat khusuanya dunia olahraga, sehingga masyarakat Kalteng terutama generasi milineal sehat dan juga dunia olahraga di Kalteng lebih baik lagi.

“Kami sering melihat beliau di lapangan, ikut memanah, joging, sepakbola ringan bahkan sama – sama melihat dan mendukung Kalteng Putra bermain. Dia sangat peduli dengan olahraga, Semoga olahraga dapat terus di dorong untuk nama Kalteng kedepanya lebih baik lagi,” katanya.

Valdi beberkan pula, Selain wilayah Samuda, Gubernur Sugianto Sabran juga membantu kaps tim dan bola untuk anak muda bermain sepakbola serta Voly, seperti di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan/Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Utara/Bagendang dan lainya.
Selain di wilayah Kabupaten lainya, juga di Kota Palangka Raya. (Drt-Red*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *