Sekda Fahrizal Fitri Hadiri Peringati Hari Perhubungan Nasional

Palangka Raya – IB Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri menghadiri acara sepeda santai di Kantor Perhubungan, Palangka Raya, pada Jumat, 18 September 2020.

Acara bersepeda santai yang berakhir di Terminal AKAP W.A. Gara tersebut digelar dalam rangka Hari Perhubungan Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 September. Tahun ini, peringatan Hari Perhubungan Nasional mengambil tema “Wujudkan Asa, Majukan Indonesia”. Sekitar kurang lebih 100 peserta hadir mengikuti acara bersepeda.

Sebelum melepas peserta sepeda santai, Sekretaris Daerah Fahrizal Fitri menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi insan perhubungan. “Ini adalah bagian momentum kita untuk memperkuat kolaborasi dalam rangka pelayanan di bidang perhubungan”, ungkap Sekda.

Sekretaris Daerah juga mengharapkan adanya regulasi baru di dunia bersepeda ditengah pandemi Covid-19. “Saya berharap memang ada aturan baru tentang protokol kesehatan di bidang olahraga sepeda”, kata Sekda.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Kepala Dinas Perhubungan Yulindra Dedy, Kepala Dinas Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sri Widarnani, General Manager PT Angkasa Pura II Palangka Raya Siswanto, Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalteng M. Iqbal Hasanuddin, dan General Manager Perum Damri Cabang Palangka Raya Iwan Budiyanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *