Inilah Diantara Hasil Pembangunan Edy-Taty

https://www.inovasiborneo.co.id -Pulang Pisau- Komitmen Bupati Pulang Pisau (Pulpis), H Edy Pratowo, S.,Sos, MM dan Wakil Bupati Pulpis Pujirustaty Narang dalam membangun daerah tak dapat diragukan. berbagai sektor pembangunan di kabupaten pemekaran Kapuas ini berhasil digenjot.

Kendati baru empat tahun Berjalan hingga sekarang Bupati Pulang Pisau dan Wakil (Edy-Taty) memimpin Pulpis, banyak hasil pembangunan yang terwujud dari pasangan Politikus Partai Golkar dan PDIP ini. bahkan periode kepemimpinannya, Edy Pratowo berhasil menancapkan tonggak sejarah pembangunan di Kabupaten Pulpis yang cukup fenomenal

“Diperlukan keberanian dan komitmen yang kuat untuk mewujudkan itu”, Ucap Edy Pratowo, Senin (14/09/2020).

Salah satu karya nyata pembangunan pemerintahan Edy-Taty adalah lima proyek multiyears pembangunan yakni pembangunan Masjid Agung, Kristiani Center, Stadion Olahraga, kantor bupati dan kantor DPRD Kabupaten Pulpis.

“Alhamdulillah, pembangunan proyek multiyears yang dibiayai APBD Pulpis berhasil diselesaikan sesuai target. Sekarang Pulpis telah memiliki sarana perkantoran, rumah ibadah dan fasilitas olahraga yang memadai”, ungkap Edy Pratowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *