Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dan MOU Pengamanan Pilkada 2020

Palangka Raya- Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020 di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di lobi Mapolda Kalteng, Senin, (24/08/2020).

Turut hadir, Komandan Korem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng, Harmain Ibrohim, Wakapolda Kalteng, Brigjen Indro Wiyono, Wakil Kejaksaan Tinggi Kalteng, Marang, Ketua Bawaslu yang diwakili Komisioner Bawaslu Kalteng, Rusdianti serta Ketua Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid 19 Kaliteng, H. Darliansjah.

Rakor lintas sektoral ini memiiki makna kesiapan seluruh stakeholder baik kerjasama Pemerintah Daerah, TNI, Polda maupun masyarakat dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2020, dimana Kalteng akan lakukan pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur dan Bupati/Wakil Bupati Kotawaringin Timur.

Gubernur Kalteng mengharapkan Pilkada kali ini yang diadakan pada situasi bencana non alam masa pandemi covid-19 agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam setiap tahapannya.

 “Kita tetap patuhi protokol kesehatan, jaga KOMITMEN dan netralitas. Tingkatkan dan mantapkan kemampuan taktis petugas pengamanan untuk atasi permasalahan yang timbul”, tegas orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *