Gubernur Kalteng Membuka Acara Lomba Memancing PDI Perjuangan SeKalteng

PalangkaRaya- IB-Gubernur Kalimantan tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran membuka acara Lomba Memancing khusus bagi Partai PDIP Provinsi Kakteng, dalam rangka memperingati HUT RI ke-75, bertempat Kolam Pemancing Dohong, Jalan Ir. Soekarno, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Minggu (23/08/2020).

Turut serta hadir dari pengurus partai, Ketua DPP PDIP Provinsi Kalteng, Arton S Dohong, Anggota DPR-RI Dapil Kalteng, H Agustiar, S.,Kom, Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Wiyatno, Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto dan seluruh pengurus partai mulai dari DPC se-Kabupaten/Kota, sampai pengurus DPP.

Gubernur menyampaikan, dirinya selaku Dewan Pembina Partai PDI-P Provinsi Kalteng, Kegiatan ini adalah bentuk silaturrahim dan kebersamaan antar pengurus dan kader partai PDI-P se-Kalteng. pihaknya mengapresiasi dan bangga bisa bersama – sama seluruh sahabat kader partai berkumpul.

“Lomba memancing juga dapat melatih kesabaran peserta, hingga refresing antar sesama dalam sabar mendapatkan ikan”, ucap Gubernur.

Selain melatih kesabaran, kata Gubernur, juga kebersamaan yang harus terus di jaga dan dirawat. kedepan pihaknya akan menyiapkan untuk umum dan untuk para hoby pemancing akan disiapkan lomba memancing khsusus.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Provinsi Kalteng Arton S Dohong mengatakan, semua pengurus DPC se-Kalteng hadir guna untuk menjalin kebersamaan dan soliditas terutama menghadapi Pilkada Gubernur – Wakil Gubernur Kalteng dan Bupati – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) 2020.

“Ini salah satunya untuk kebersamaan dan merapatkan barisan internal partai, agar solid. Kita satu komando dan garis lurus dari pusat, siapapun yang dicalonkan wajib kita bersatu mendukung,” kata Arton S Dohong.

Dalam lomba memancing itu, kebanyakan sebagai Juara dari DPC PDIP Kabupaten Kapuas dengan meraih total hadiah belasan juta rupiah. Gubernur juga memberikan hadiah untuk semua peserta dari DPC se-Kalteng dengan total puluhan juta rupiah, serta hadiah elektronik dari panitia pelaksana. (Drt-Red*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *