Pemerintah Daerah Pulang Pisau Mendukung Konsep dari Kementerian KLH

https://www.inovasiborneo.co.id -Pulang Pisau- Plt.  Bupati Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang menerima kunjungan kerja (Kunker) Direktur Jenderal Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan Dr. Ir. Bambang Supriyanto, M.Sc, Direktur Bina Usaha Perhutanan Sosial dan Hutan Adat Ir. b. Herudojo Tjiptono, M. P,  Kasubdit Bina Cinta Alam, Direktorat Kemitraan Lingkungan selaku ketua harian kegiatan pangan Agroforestry di Kalimantan Tengah (Kalteng) Hasnawir,  S. Hut, Msc. PhD, Kepala Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan Wilayah Kalimantan Ir.  Nurhasnih,  M.M, di Rumah Jabatannya, Jum’at (02/10/2020).

Turut serta hadir dari Pejabat Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Rifai,  S. Kom, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Pulang Pisau Ir. Hanafi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pulang Pisau Drs. Wartony,M.Si, Kepala Kesatuan Pemangku Kahayan Hilir Joko Listyanto, S. Hut, M. Si.

Plt. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang melalui Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Pulang Pisau Ir. Hanafi menyampaikan dukungan dan ucapan terimakasihnya kepada kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLH) karena telah membantu petani hutan yang berada di pulang pisau diluar program Food Estate.

“ Yang jelas konsep ini sangat mendukung untuk meningkatkan perekonomian masyarakat ”, ujarnya.

Ditambahkannya, ini juga sesuai dengan harapan masyarakat dan juga ada kaitannya dengan program Food Estate karena Food Estate tidak hanya mengembangkan tanaman padi saja melainkan ada juga pengembangan ternak ikan dan pengembangan lainnya, Pungkasnya. (Drt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *