Ivo Sugianto Sabran Beserta Jajaran Pengurus TP. PKK Adakan GEBERAK MASKER

PalangkaRaya IB-Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran beserta jajaran pengurus TP. PKK melakukan pembagian masker pads 12 titik strategis di Kota Palangka Raya, dengan titik utama Bundaran Besar Palangka Raya.

Kegiatan pembagian masker gratis ini merupakan bagian dari implementasi program nasional GEBERAK MASKER ( Gerakan Bersama Memakai Masker ). Kali ini TP. PKK Provinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Poltekes Kemenkes Palangka Raya, Minggu (30/8/2020).

Jumlah masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 23.000 masker kain.

Ivo Sugianto Sabran menuturkan, bahwa tujuan utama pembagian masker adalah agar masyarakat sadar pentingnya menggunakan masker dimasa pandemi covid-19, untuk saling melindungi diri dari penularan covid-19 serta mengedukasi pentingnya memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, serta menjaga imunitas tubuh, dengan berprilaku hidup sehat.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari arahan Presiden RI untuk membagikan masker secara massal sebagai kampanye hidup sehat memakai masker agar meminimalisir penyebaran virus covid-19.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Direktur RSUD Doris Sylvanus Yayu Indriaty dan Direktur Poltekes Kemenkes Palangka Raya Dhini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *