Camat Selat Slamet Riyadi Hadiri Serah Terima Jabatan Lurah Selat Utara.

KUALA KAPUAS, IB – Serah terima jabatan Lurah Selat Utara Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas telah dilaksanakan, di Kantor Kelurahan Selat Utara, Rabu (5/8/2020) siang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Thosibae Limin, Camat Selat Slamet Riyadi, Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga (RW) dan beberapa warga setempat.

Dalam acara serah terima jabatan Plt Lurah Selat Utara yang lama Jainal Arifin  kepada Lurah yang baru Rahmat M. Noor berlangsung baik dan lancar penuh kehangatan.

Camat Selat, Slamet Riyadi dalam sambutanya sampaikan ucapan selamat bekerja kepada Lurah baru sembari mengarapkan agar dapat memimpin kelurahan dengan baik, dapat saling bekerja sama serta saling mendukung dengan semua pihak.

Sementara itu, Plt Lurah Selat Utara Jainal Arifin selaku Lurah lama dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya karena sudah diterima dan di dukung dengan baik selama masa jabatanya di Kelurahan Selat Utara. Ia pun berpesan kepada Lurah baru agar dapat melanjutkan tugas serta memimpin Kelurahan Selat Utara agar semakin baik.

“Saya berharap, seluruh warga dapat bekerja sama serta mendukung Lurah yang baru dalam bekerja, sehingga kelurahan dapat berjalan baik dan semakin maju,” ucap Jainal.

Didalam kesempatan yang sama, Rahmat M. Noor selaku Lurah baru menyampaikan terima kasih atas sambutan dan penerimaan yang baik dari seluruh pihak kelurahan dan seluruh RT, RW serta warga setempat. Dirinya berharap agar semua pihak dapat bekerja sama, baik dalam bidang pertanian yang mana Kelurahan Selat Utara terdapat banyak lahan pertanian, bahkan seluruh bidang yang masuk dalam kelurahan Selat Utara.

“Tak lupa saya mengingatkan, karena kita ketahui masa sekarang ini masih terjadi pandemi Covid-19, serta kita mulai melakukan pemilihan baik Ketua RT bahkan Pemilu, saya mengingatkan agar bersama kita tetap mentaati protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan cuci tangan, sehingga pemilihan dapat berjalan aman dan lancar,” pungkas Rahmat.(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *