Gubernur Kalteng:Semua Pihak Bersinergi dan Bekerjasama Untuk Mendorong Tercapainya Prestasi Olahraga

PALANGKA RAYA – IB- Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Katma F. Dirun, mewakili Gubernur Kalimantan Tengah menghadiri acara Rapat Kerja Pengurus Provinsi Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kalimantan Tengah, di Hotel Aquarius, Sabtu (22/1/2022).

Saat membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah pada acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Katma F. Dirun menyampaikan bahwa bersepeda adalah salah satu olahraga yang digemari dan menjadi trend di masyarakat.

“Sebagaimana kita ketahui olahraga sepeda adalah cabang olahraga yang sangat memasyarakat sekali. Bersepeda juga menjadi salah satu untuk menjaga kebugaran tubuh, terlebih lagi dimasa pandemi Covid-19. Kita lihat bersepeda sangat menjamur dan menjadi trend gaya hidup masyarakat”, ungkap Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Katma F. Dirun.

Pada kesempatan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat mengharapkan bahwa acara tersebut bisa memunculkan atlit – atlit sepeda yang handal, tangguh, dan berprestasi dari Kalimantan Tengah.

“Kita pasti bisa secara maksimal mengembangkan prestasi olahraga termasuk prestasi atlit sepeda. Kita berharap nanti akan muncul atlit – atlit sepeda yang handal, tangguh, dan berprestasi dari Kalimantan Tengah”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Katma F. Dirun juga mengharapkan semua pihak bersinergi dan bekerjasama untuk mendorong tercapainya prestasi olahraga Kalimantan Tengah.

“Tentunya untuk mewujudkan itu, semua pihak saling bersinergi. Bersatu dan bekerjasama merupakan modal utama dalam pencapaian suatu tujuan, semua stake holder perlu bersama-sama, saling bahu membahu dan bersinergi untuk mendorong tercapainya prestasi olahraga Kalimantan Tengah”, kata Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Mengakhiri sambutan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat berharap rapat kerja tersebut dapat menjadi komitmen bersama untuk memajukan prestasi olahraga, khususnya cabang olahraga bersepeda.

“Mari jadikan Rapat Kerja Provinsi ISSI Kalimantan Tengah (Rakerprov) saat ini merupakan salah satu bentuk komitmen bersama untuk memajukan prestasi olahraga, khususnya cabang olahraga bersepeda”, pungkas Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Katma F. Dirun.

Tampak hadir pada acara tersebut, antara lain Plt. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Iswahono, Ketua Bidang Organisasi dan Pembinaan Daerah Pengurus Besar ISSI Andi Astri Baskara dan Ketua Harian ISSI Kalteng Rahmat Nasution Hamka. (rik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *