Ivo Sugianto Sabran Tinjau Vaksinasi Anak

KALTENG-http://Inovasiborneo.co.id-Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ibu Ivo Sugianto Sabran didampingi Ibu Nunu Andriani Edy Pratowo bersama sejumlah Ketua Organisasi Wanita Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau secara langsung vaksinasi Covid-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur.

Vaksinasi sejumlah 500 dosis pertama ini bertujuan untuk mewujudkan upaya pengendalian Covid-19 serta percepatan vaksinasi bagi anak-anak di Provinsi Kalimantan Tengah.

Saat memberikan kata sambutan, Bunda PAUD Ibu Ivo Sugianto Sabran menyampaikan bahwa vaksinasi tersebut sebagai salah satu upaya mendukung keamanan anak-anak agar bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Tujuan pemberian vaksin ini, selain menghindarkan anak-anak kita dari penularan Covid-19, tentunya ini juga persiapan bagi para anak-anak kita untuk pertemuan tatap muka di sekolah, sehingga lebih aman.” ungkapnya.

Ibu Ivo Sugianto Sabran menekankan bahwa penerapan protokol kesehatan tetap dijalankan, meski sudah divaksin.

“Walaupun sudah divaksin, tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak”, kata Ibu Ivo Sugianto Sabran.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Ivo Sugianto Sabran pun mendoakan anak-anak serta orangtua tetap sehat dan pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Mudah-mudahan 2022 senantiasa sehat, tetap produktif, dan kita doakan bersama-sama yang namanya Covid-19 ini menghilang dari Bumi Tambun Bungai dan Indonesia” ujar Bunda PAUD.

Usai menyampaikan sambutan, Ibu Ivo Sugianto Sabran menyerahkan undian berhadiah dilanjutkan peninjauan vaksinasi anak usia 6-11 tahun.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Penjabat Sekretariat Daerah Nuryakin, Kepala Perangkat Daerah terkait, dan sejumlah anggota Organisasi Wanita. (rik/bow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *