PWRI dan HKT Bagikan Daging Qurban ke Warga Yang Kurang Mampu

PALANGKA RAYA–IB-Dihari ketiga Hari RAYA Idul Adha 1442 H ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan menggandeng Habar Kalimantan (HKT), membagikan Ratusan daging sapi kepada Warga Masyarakat kurang mampu. Hewan kurban berupa satu ekor sapi tersebut diberikan oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran kepada PWRI dan HKT tidak lain adalah sebagai perpanjangan tangan dari Gubernur untuk membantu masyarakat ditengah bencana Covid-19 yang melanda Kalimantan Tengah saat ini.

ketua PWRI Kalteng Lulu mudawamah, SE mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Gubernur H Sugianto Sabran dan juga Pemerintah Provinsi Kalteng atas bantuan tersebut. Lulu sendiri mengatakan akan segera membagikan daging kurban langsung dan diantar kepada warga yang tinggal di barak (kost) yang notabane pekerja bangunan,serabutan, pedagang dan kaki lima.

“Terimakasih banyak sebelumnya saya ucapkan kepada Pak Gubernur, karena sudah memperhatikan Kami PWRI dan juga HKT, dengan adanya bantuan ini, semoga bisa meringankan beban masyarakat ditengah bencana Covid-19 ini,” tutur Lulu ketua PWRI.

Lulu menambahkan, kemitraan antara PWRI dan HKT dengan Pemerintah Provinsi Kalteng diharapkan terus terjalin dengan baik, sehingga dapat bersama-sama menjalankan misi Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran yaitu membangun Kalteng Berkah.

“Saya berharap kemitraan PWRI dan HKT dengan Pemprov Kalteng kedepanya terjalin lebih baik lagi, amanah dari Pak Gubernur ini akan saya jalankan dengan sebaik baiknya,”tambah Lulu.

Saat melakukan pemotongan daging kurban, pengurus PWRI dan juga HKT tetap menerapkan Prokes dan juga tetap memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kalteng lebih parah lagi.(Sgn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *