Wagub Hadiri Peringatan Hari Jadi Katingan Ke-19

Palangka Raya – IB- Peringatan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Katingan Tahun 2021 dihadiri secara virtual dari Ruang Rapat Wagub, Rabu (21/7/2021). 

Peringatan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Katingan tahun ini mengangkat Tema “Katingan Semakin Bermartabat”, yang kemudian dijabarkan lagi dalam Sub Tema “Dengan Semangat Penyang Hinje Simpei, Kabupaten Katingan Bersatu Padu Melawan Covid–19”.

“Mengawali sambutan, selaku Gubernur Kalimantan Tengah, saya ingin mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-19 Kabupaten Katingan”, ucap Wagub saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran.

Wagub Kalteng Hadiri Peringatan Harjad Katingan Secara Virtual

Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo

H. Edy Pratowo mengharapkan agar Pemkab. Katingan mampu terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas dalam melaksanakan pembangunan dan pelayanan publik, untuk mewujudkan Katingan yang semakin maju, sejahtera, dan bermartabat.

Pada kesempatan tersebut, Edy mengajak masyarakat Katingan pada khususnya dan seluruh masyarakat Kalteng pada umumnya, untuk bersinergi dan berjuang bersama-sama dalam menghadapi pandemi Covid-19.


Bupati Katingan Sakariyas menyampaikan Peringatan 19 Tahun dibentuknya Kabupaten Katingan yang dilaksanakan hari ini merupakan suatu perwujudan dari rasa suka cita dan rasa syukur kepada sang pencipta atas terbentuknya Kabupaten Katingan yang dicintai ini yang ditandai dengan ditetapkannya Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2002 tentang Pembentukan Kabupaten Katingan, Kabupaten Seruyan, Kabupaten Sukamara, Kabupaten Lamandau, Kabupaten Gunung Mas, Kabupaten Pulang Pisau, Kabupaten Murung Raya dan Kabupaten Barito Timur di Prov. Kalteng pada tanggal 10 April 2002, yang mana peresmiannya dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2002 di Jakarta.

Peringatan Hari Jadi ke-19 Kabupaten Katingan dihadiri secara virtual Bupati/Walikota se-Kalteng, Kepala Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal di lingkungan Prov. Kalteng dan Kabupaten Katingan serta Para Sesepuh, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat Kabupaten Katingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *