Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran Instruksikan Seluruh Kepala Perangkat Daerah dilingkup Prov Kalteng untuk Ikut Berkontribusi Memberikan Bantuan ke Prov. Kalsel

PalangkaRaya IB-Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran menginstruksikan seluruh Kepala Perangkat Daerah dilingkup Provinsi (Prov) Kalteng untuk ikut berkontribusi memberikan bantuan ke Prov. Kalimantan Selatan (Kalsel).

Hal tersebut merupakan bentuk perhatian khusus Gubernur Kalteng terhadap kondisi bencana banjir yang terjadi di Prov tetangga Kalsel.

Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Prov. Kalteng memberikan bantuan bagi korban banjir di Prov. Kalsel. Penyerahan bantuan digelar di Halaman Kantor Dinas Sosial Prov. Kalteng, Jumat (22/01/2021).

Kepala BKD Prov. Kalteng Katma F. Dirun dalam laporannya menyampaikan bantuan yang diberikan berupa bahan pangan yang berasal dari Keluarga Besar Aparatur Sipil Negara (ASN) BKD Prov. Kalteng. Bantuan untuk korban banjir di Kalsel didistribusikan melalui Dinas Sosial Prov. Kalteng.

Selanjutnya, Dinas Sosial Prov. Kalteng melakukan koordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Prov. Kalteng dan akan diserahterimakan kepada pihak Pemprov. Kalsel melalui BPBD yang merupakan leding sektornya.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Kepala BKD Prov. Kalteng Katma F. Dirun dan diterima secara langsung oleh Plt. Kepala Dinas Sosial Prov. Kalteng Rian Tangkudung.

Selengkapnya di mmc.kalteng.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *