Plt. Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya menyambut langsung kedatangan Mentan RI

Palangka Raya-IB-Plt. Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya menyambut langsung kedatangan Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia (RI) Syahrul Yasin Limpo beserta jajarannya di Bandara Tjilik Riwut, Rabu (07/10/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka mendampingi kunjungan kerja Presiden RI untuk melakukan penanaman perdana di lokasi Food Estate yang diagendakan pada Kamis, 08 Oktober 2020 bertempat di Desa Belanti Siam, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam agenda tersebut, Mentan Syahrul Yasin Limpo rencanya akan memberikan penjelasan terkait Peta Kawasan Food Estate. Kondisi terkini kesiapan lahan di Desa Belanti Siam, Kabupaten Pulang Pisau yang menjadi lokasi Kunjungan Kerja Presiden bersama Mentan yakni sudah olah tanah, menunggu tanam. Luas lahan dikawasan tersebut yang telah disiapkan seluas 2.250 Ha.

Setibanya di Bandara Tjilik Riwut, Mentan beserta rombongan langsung bertolak menuju Kabupaten Pulang Pisau. Turut hadir dalam penyambutan diantaranya Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kalteng H. Nurul Edy beserta Kepala Perangkat Daerah Provinsi Kalteng terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *