Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Tingkatkan Mutu Pendidikan Berikan Gajih Guru Honor 2 Juta Sebulan

PalangkaRaya IB-Sebagai Gubernur kalteng Sugianto Sabran inginkan penerus generasi muda Kalteng Untuk mengecap bangku sekolah dan kuliah karena Kalian adalah Masa Depan Bangsa.

Wajah Pendidikan Kalimantan Tengah dalam rangkulan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran terus dilakukan secara penuh.,Khususnya dalam upaya, hak untuk meraih pendidikan bagi semua.

Demi meningkatkan mutu Pendidikan Kalteng Sugianto Sabran Sampaikan Usai melaku tes swab Senin7-9-3020 telah menaikan Gaji Guru Token 2 juta Sebulan mereka seorang pengajar pendidikan bagi anak-anak kita, generasi penerus bangsa jadi mereka layak mendapatkan gaji yang sesuai

Sebut saja, Progam Bantuan Beasiswa Biaya Pendidikan (Bidik Misi) Kalimantan Tengah BERKAH yang digaungkan Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran dalam empat tahun terakhir telah menjangkau hampir sekitar 10.000 mahasiswa penerima beasiswa, dari 30 Perguruan Tinggi se-Kalimantan Tengah.

Di sisi lain, jumlah penerima alokasi anggaran sejak tahun 2017 sampai 2019 selalu meningkat.

Sebagai Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengapresiasi setinggi-tingginya berbagai rangkaian program di bidang pendidikan.

Karena, Pendidikan Adalah Sarana bagi Kalian Anak Muda, Sebagai Pemimpin masa depan bangsa ini.(red*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *