Sugianto Sabran: Pembangunan Infrastruktur Selama 4 Tahun’Merata Baik Daerah Barito Dan Kapuas

Palangka Raya- IB-Sugianto Sabran Gubernur Kalteng menyampaikan bahwa pembangunan Infrastruktur selama kepemimpinannya Selama Ini merata di berbagai Kabupaten namun bertahap tidak semua harus selesai karena kalteng ini luas kita juga harus menyesuaikan Anggaran.

Sebagai Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) masih berjalan, bila ada yang mengisukan pembangunan bidang Infrastruktur tidak adil dalam pembangunannya, maka akan dia jawab,  pembanguna infrastruktur Multiyears (Kontrak Tahun Tunggal dan Kontrak Tahun Jamak) misalnya seperti yang ada di Kabupaten Kapuas .

“Disana ada jalan provinsi sepanjang 109 Kilo Meter menuju arah Dadahup dan Lamunti, itu saya bantu dari Anggaran Pemprov 350 miliar lebih”,  katanya dalam saat di wawancarai awak media,Senin,7-9-2020.

Gubernur Sugianto juga menyampaikan ada beberapa Jalan Starategis Provinsi yang berada di Kabupaten Pulang Pisau (Araha Bahaur) yang panjangnya 80 kilo meter, dia telah membantu lebih dari 250 miliar dari APBD. kemudian di Kabupaten Barito Selatan, disitu ada Jembatan juga sumbangkan dari dana APBD di hibahkan kurang lebih dengan nilai 160 miliar. dilanjutkan di Kabupaten Barito Timur yang mana jalannya sekarang dalam pembangunan.


“Ini membuktikan bahwa saya sudah berupaya bersikap adil untuk setiap kabupatennya, jadi bagaimana lagi letak ketidak adilan saya”, ucapnya.


Menyinggun tentang kesehatan, Sugianto Sabran telah berbicara fakta bahwa sudah menyurati setiap bupati yang berada di Kalteng agar membantu masyarakat tidak mampu untuk berobat ke RS meski KTPnya tidak jelas, baik dia pendatang atau penduduk asli daerah dibantu dengan dana APBD Provinsi.


“Bukan hanya dengan dana APBD saya juga memberikan dengan uang pribadi buat mereka yang berobat seperti operasi jantung”, tuturnya. (Drt-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *