Resmi Dr.H.M.Thamrin Noor.MM Pimpini Partai Berkarya DiProvinsi Kalimantan Tengah

Inovasi Borneo.co.id SAMPIT – Pasca Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Beringin Karya (Berkarya) pada 11-12 Juli 2020 lalu di Jakarta, Pengurus Wilayah Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Tengah Jum’at, (28/8/2020) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) 1, bertempat diAula Hotel Pondok Family jalan Kapten Mulyono Ketapang,Kotim-Kalteng.

Dari Muswil ke-1 Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Tengah, dengan agenda pemilihan ketua yang baru masa jabatan 2020-2025, terpilih secara aklamasi Dr.H.M.Thamrin Noor.MM Sedangkan untuk jabatan wakil Ketua DPW Hj,Lusi Mulwandari,SH,MH,Sedangkan untuk Sekretaris dipercayakan kepada Rio Ferry Advendo,Wakil Sekretaris Noor Dianawati,dan Bendahara,H.Abdul Rasyid.

“Alhamdulillah, Muswil telah terlaksana dengan baik, dan telah terpilih saya sebagai Ketua dan ditunjuknya Sekretaris serta Bendahara.

Untuk pengurus lengkap sebelum didaftarkan ke Kemenkum HAM, formatur yang sudah terbentuk dalam satu atau dua hari ini akan menyusunnya, serta juga segera menjadwalkan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) kabupaten dan kota se-Provinsi Kalimantan Tengah,” ungkap Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Tengah terpilih,Dr.H.M.Thamrin noor,MM didampingi Sekretaris DPW, Rio, dan Bendahara,H.A.Rasyid, serta didampingi pengurus Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Tengah lainnya dalam acara Konferensi Pers kepada sejumlah wartawan usai Muswil 1.

Thamrin menyatakan, dengan amanah yang dipercayakan pengurus partai kepadanya, akan diemban secara baik dan penuh tanggung jawab.

Bahkan pihaknya juga telah menargetkan, pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang, satu Daerah Pemilihan (Dapil) bisa memperoleh satu kursi.

“Dalam mencapai target itu, tergantung kerja keras kader militan yang kita calonkan nantinya. Apalagi jika tidak berusaha, tidak akan bisa mencapainya. Makanya ,laedersif,motivasi dan Akomodasi tersebut sudah harus mulai ditumbuhkan sejak sekarang,” kata Thamrin dengan semangat.

“Saya terharu dan bangga kepada seluruh kawan kawan kader partai yang hadir pada Munas 1 ini,Semoga perjuangan kita dipilkada dan Pemilu yang akan datang membuahkan hasil.ucapnya

Sementara dukungan politik pada Pilkada serentak tahun 2020 ini, ia mengaku, untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, secara kepartaian sementara belum menentukan sikap politik, karena partainya tidak memiliki kursi di DPRD Provinsi. Tetapi tidak menutup kemungkinan sikap Partai Berkarya akan mendukung salah satu kandidat sangat berpeluang besar.

Sama halnya dengan Pilgub kalteng untuk pemilihan bupati di wilayah kabupaten Kotim, partai juga belum ada menentukan sikap dukungan kepada calon manapun” keputusan politiknya, belum ditentukan saja.

“Sikap politik pada dua Pilgub Kalteng dan Pilbub Kotim, saat ini sedang berproses. Apalagi sebelum menentukan sikap kami juga rencana akan menggelar Musda di setiap Kabupaten dan Kota dulu,” Pungkasnya.(W.IB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *