Sugianto Sabran Meminta Bidan di Kalteng Menjadi Pelopor Gerakan Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan

PalangkaRaya IB-Gubernur Kalimantan Tengah kembali hadir di Aula Jaya Tingang dan berbincang bersama para bidan, baik yang hadir secara langsung di Aula maupun yang mengikuti secara terpisah melalui Video Conference.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dirinya mengungkapkan karena ingin mendengarkan secara langsung keluhan dan saran para bidan di Kalteng, terutama para bidan yang berada di Kabupaten-Kabupaten.

Pada kesempatan itu, Sugianto Sabran meminta seluruh bidan di Kalteng menjadi pelopor dalam gerakan membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 ini.

dirinya juga mengajak para bidan membantu pemerintah dan untuk masyarakat dalam meningkatkan antisipasi gizi buruk, Stunting hingga angka kematian ibu melahirkan.

Para bidan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kesehatan masyarakat kalteng, maka dari itu bangun jiwa kebersamaan dan tingkatkan Gotong Royong dalam melayani masyarakat, jadilah pelopor dan motor penggerak membantu pemerintah memerangi covid-19, tutupnya.
.
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *