Ribuan Masker di Bagikan ke Masyarakat oleh Danrem dan Ketua Persit Korem 102/Pjg.

Palangka Raya -IB- Korem 102/Pjg menggelar kegiatan Kampanye Gerakan Pakai Masker Kepada Masyarakat,  kegiatan ini ini dilaksanakan dalam rangka Memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara  membagikan Masker kepada Masyarakat pengguna Jalan yg melintas.


 Adapun Kampanye Gerakan Pakai Masker Kepada Masyarakat di bagi menjadi 2 lokasi sasaran yaitu di Lampu Merah Jl. Imam Bonjol Depan Makorem 102/Pjg dan Tugu Sukarno depan DPRD Kalteng Jl. S. Parman, Kota Palangka Raya Kalimantan tengah, Selasa (18/08/20).

Adapun sasaran kegiatan Lokasi  pertama. JL. IMAM BONJOL DEPAN MAKOREM 102/PJG. Dilaksanakan Pembagian masker  kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Lampu Merah Jl. Imam Bonjol Depan Makorem 102/Pjg dengan jumlah 500 buah masker oleh Personel Korem 102/Pjg bersama-sama dengan Ibu Ketua Persit KCK Korcabrem 102 PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto beserta pengurus Persit lainnya. Kegiatan ini dipimpin  oleh Perwira Seksi Personel (Pasi Pers) Korem 102/Pjg Kapten Kav Samsul Arifin.


Setelah selesai membagikan Masker Kepada Masyarakat di Lampu Merah Jl. Imam Bonjol Kemudian Ketua KCK Korcabrem 102 PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto beserta pengurus Persit lainnya  melanjutkan pembagian Masker di Asrama Zibang Palangka Raya  Korem 102/Pjg.


Sasaran kedua, JL. S. PARMAN TUGU SUKARNO DEPAN KANTOR DPRD KALTENG

Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, juga dilaksanakan kegiatan kampanye gerakan pakai masker dan pembagian 750 buah masker  kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas, kegiatan dipimpin langsung oleh Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.
Kegiatan ini disambut baik oleh warga masyarakat khususnya yang sedang melintas di jalan tersebut  diantaranya, ucapan terimakasih dari Bapak Sudirman warga  jalan mendawai Palangka Raya” .

Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danrem yang telah turun langsung memberikan Masker kepada warga yang melintas di jalan ini, mudah- mudahan dengan demikian wabah Covid-19 ini bisa cepat berakhir” harapnya.


Hal senada juga disampaikan oleh ibu Yosi jalan manyar 4 Palangka Raya ” kami mengucapkan trimakasih kepada Bapak Danrem atas kepedulian dan perhatiannya kepada warga Kota Palangka Raya dengan cara membagikan Masker untuk Warga mudah-mudahan wabah ini cepat berakhir” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *