PENGURUS CABANG PWRI KOTIM GELAR SILATURAHMI KEMARKAS KODIM 1015 SAMPIT

InovasiBorneo.co.id SAMPIT -Peran media mainstream saat ini dinilai sebagai penjernih ditengah banyaknya kanal informasi yang beredar di media sosial (Medsos). Hal ini tak lepas dari perkembangan teknologi yang makin canggih dari hari ke hari.

“Media mainstream sebagai pencerah di masyarakat. Agar berita hoax yang sengaja disebarkan pihak tak bertanggung jawab tidak berseliweran,” terang Dandim 1015 Sampit, Letkol Czi Akhmad Safari dalam acara silaturahmi Pengurus DPC.PWRI Kotim Ke Kodim 1015 Sampit,Selasa 18 Agustus 2020.

Selama ini, kata Dandim, banyak masyarakat yang mengetahui informasi melalui sosial media. Padahal informasi tersebut belum teruji kebenarannya.

“Maka dari itu, peran media sangat diharapkan untuk memberikan informasi yang valid dan dapat dipertanggung jawabkan,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut,Dandim 1015 Sampit mengucapkan aprisiasinya atas Kegiatan Deklarasi Damai yang diselenggarakan PWRI Kotim pada Momen HUT RI Ke _75 tahun,ini merupakan upaya bersama kita dalam mencipkan Suasana Aman,Damai dan Sejuk Menjelang Pilkada Kotim-Kalteng 2020.

Mari kita bersama sajikan informasi sesungguhnya, dari sumber yang terpercaya, kemudian Dandim mengajak seluruh wartawan yang ada dikotim untuk turut menjaga kondusivitas dan stabilitas di Kalimantan Tengah Khususnya Kabupaten Kotim yang kita cinta.

Sementara itu, Sekretaris DPC PWRI Kotim Wahyudi mengatakan kunjungannya dan teman teman pengurus ke kodim 1015 Sampit untuk menjalin kerjasama yang baik sehingga dapat bersenergi dan bertukar informasi yang bermanfaaat dalam menjaga kondusivitas dan stabelitas keamanan diwilayah kotim,ucapnya

Atas nama keluarga besar PWRI Cabang Kotim,Wahyudi menyampaikan terimakasih atas perhatian dan sambutannya yang sudah diberikan Pak Dandim Letkol Czi Akhmad Safari.Semoga Kedepan silaturahmi ini tetap terjalin dan dapat bersenergi dengan baik antara awak media PWRI Kotim dengan Kodim 1015 Sampit,” tutupnya(A.IB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *