Kapolres Barut, Sertijab 2 Pejabat Kasat, Dan 2 Kapolsek

Muara Teweh, IB-Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua Pejabat Kasat, dan dua Kapolsek di Aula Anggrawina Jagratara Polres Barito Utara, Selasa 16/06/2020.

Kapolres menyampaikan Polri saat ini berusaha untuk mengembangkan dirinya menuju ke arah yang lebih baik dalam menuju terciptanya personel yang profesional, bermoral, serta modern. salah satunya yaitu pengembangan organisasi tersebut adalah mutasi personel polri dalam rangka pembinaan,” kata AKBP Dodo Hendro Kusuma.

Adapun dua Pejabat kasat dan dua Kapolsek tersebut yaitu Kasatlantas AKP Asdini Pratama Putra, SIK, dan Kasat Intelkam IPTU Setyo Didik Pramono, SH.MH, Kapolsek Gunung Timang IPTU Bagus Winarmoko SH dan Kapolsek Monallat AKP Fry Mayedi Sastrawan.

Beberapa perwira yang dimutasikan yaitu AKP Asdini Pertama Putra, SIK mendapatkan jabatan baru sebagai Kang OPS Polres Kapuas dan jabatan Kasatlantas yang ditinggalkan diisi AKP Reny Arapah SIK. Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat IPTU Setyo Didik Pramono SH mendapat jabatan baru di Polda Kalteng sebagai PS PANIT 3 SUBDIT 2 EKONOMI dan jabatan yang ditinggalkan diisi oleh AKP Fry Mayedi Sastrawan.

Sedangkan Kapolsek Montallat yang sebelumnya dijabat AKP Fry Materi Sastrawan kini dijabat IPTU Rahmad Tuah SE. Kapolsek Gunung Timang sebelumnya dijabat IPTU Bagus Winamarko SH mendapatkan jabatan yang baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Murung Raya dan Jabatan yang ditingkatkan diisi oleh IPTU Gerardus Septio Rahail, SH.

Saya ucapan selamat kepada pejabat yang baru atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan Polri kepada saudara sekalian, saya yakin dan percaya dengan pengalaman yang dimiliki ditempat tugas masing-masing selama ini, sehingga mampu menghadapi tantangan serta tugas-tugas yang kedepannya semakin berat,” tutup Kapolres.(Led)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *