Rombongan GOW Pulpis Mengikuti RAKER GOW dan BKOW Tingkat Provinsi

Pulang Pisau -IB- Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) Pulang Pisau (Pulpis) mengikuti  RAKER GOW dan BKOW tingkat Provinsi Kalimantan Tengah  di Kabupaten Seruyan dari 6 sampai 8 Maret 2020 dengan Tajuk Seminar Membangun  Sinergitas Managemen Organisasi.

Keberangkatan rombongan GOW Pulpis di pimpin langsung oleh ketua GOW Hj. Deni Widanarni, SE, M. AB yang dalam penuturannya, disamping mengikuti seminar, para pengurus juga akan saling kenal dalam rangka mempererat  tali silaturahmi antar anggota GOW dan BKOW se – Kalimantan Tengah.

Hj. Deni juga mengatakan, dalam seminar tersebut membahas masalah berbagai persoalan yang sedang terjadi baik isu lokal maupun nasional  mulai dari  permasalahan tentang perempuan  serta perlindungan anak.

“ Pokok paling penting saya kira kita bersilaturahmi antar pengurus GOW se – Kalteng selanjutnya kita juga akan menggelar hal serupa dikabupaten Pulpis guna menyusun  program kerja yang akan kita laksanakan selama periode kepengurusan kami,” kata Hj. Deni yang saat ini Sabtu (07/03/2020) berada di Kabupaten Seruyan.

Setelah selesai mengikuti kegiatan Seminar tersebut, Hj. Deni berharap GOW akan dapat menterjemahkan hasil Raker dalam menentukan langkah serta kebijakan GOW dalam upaya turut membangun daerah kabupaten pulpis. (Drt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *