Pengurus Cabang GP Anshor Murung Raya Bakal Adakan Konfercab.

Puruk Cahu – Penetapan struktur pelaksana tugas (Plt) Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Murung Raya oleh Pimpinan Wilayah (PW) GP Anshor Kalteng pada tanggal 9 Agustus 2018 lalu. Dengan adanya penetapan itu, maka kini tengah dilakukan persiapan konferensi cabang.
Plt. Ketua Pengurus Harian GP Anshor Kabupaten Murung Raya, Rahmanto Muhidin mengatakan, dibuatnya struktur PC GP Anshor sementara ini tidak lain agar terbentuknya pengurus definitif PC GP Anshor Kabupaten Murung Raya untuk masa Khidmat 2018-2022.

“Kami bekerja hingga terbentuknya pengurus definitif yang ditargetkan sudah terbentuk pada tahun 2018 ini,” urai Rahmanto pada Senin (27/8/2018).
Rahmanto menambahkan, terbentuknya pengurus sementara oleh PW GP Anshor Kalteng karena susunan pengurus definitif sebelumnya sudah habis masa bakti atau masa khidmatnya.
“Saya sebagai salah satu pengurus PW GP Anshor Kalteng yang kebetulan berdomisili di Kabupaten Murung Raya, maka saya yang dipercayakan untuk menjadi Plt. Ketua harian,” imbuh Rahmanto yang juga anggota DPRD Murung Raya.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga mengatakan, dia sudah memenuhi undangan untuk mengikuti RAKORWIL GP ANSHOR KALTENG tgl 25 -26 Agustus 2018 di Palangka Raya. Dalam kesempatan kegiatan itu juga ia melakukan koordinasi dengan pengurus wilayah perihal rencana pelaksanaan konferensi cabang.

“Kami menghimbau kepada semua pengurus GP Anshor Murung Raya agar bersama-sama nantinya mensukseskan pelaksanaan konferensi cabang itu nanti dan kepada masyarakat kami mohon dukungannya agar kegiatan tersebut nantinya dapat berjalan sukses dan lancar”, tutupnya. (apa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *