Brigjen Pol Rikwanto Resmi Menjabat Wakapolda Kalteng

Palangka raya, IB – Kapolda Kalimantan tengah (Kalteng) Irjen Pol Drs. Anang revandoko pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab), di halaman Markas besar kepolisian daerah Kalteng, Senin (27/08/2018) pukul 07:30 WIB

Bertindak sebagai inspektur upacara, Anang Sertijabkan Wakapolda Kalteng yang lama Brigjen Pol Dedi Prastyo ke Brigjen Pol Rikwanto.

Dalam sambutanya, Kapolda Kalteng  Irjen Pol Drs. Anang revandoko menyampaikan rasa terima kasihnya ke Brigjen Pol Dedi prasetyo dalam dedikasi selama 1 tahun 4 bulan kepada Polda Kalteng.

“Terima kasih kepada Pak Dedi, karena dalam satu (1) tahun empat (4) bulan ini sudah jadi partner dalam menjaga keamanan, selamat bertugas pada jabatan baru” Ungkap Anang.

Mantan Wakapolda Brigjen Pol Dedi prastyo dipromosikan ke Mabes Polri dan menjabat sebagai Karo penmas Divisi Hukum Mabes Polri.

“Dan kepada Wakapolda Kalteng baru Brigjen Pol Rikwanto, saya ucapkan selamat datang. Semoga kedepannya bisa memberi sumbangsi untuk keamanan seluruh masyarakat,” Tutupnya.

Turut hadir dalam Sertijab Wakapolda Kalteng, seluruh pejabat Utama di Polda dan Kapolres jajaran Polda Kalteng.(Luk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *