Tari Daerah Sambut Kedatangan Wakapolda Kalteng Yang Baru

Kalteng IB,

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko melalui Irwasda Kombes Pol Benone Jesaja Laohenpessy menyambut kedatangan Wakapolda Kalteng yang baru Brigjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum bersama Ibu Lisnawati Rikwanto di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, Minggu (26/8/2018) pukul 08.55 WIB.

Kedatangan mantan Karo Multimedia Divhumas Polri ini juga disambut oleh pejabat utama Polda Kalteng beserta istri dan beberapa Kapolres jajaran Polda Kalteng.

Tari Dadas yang merupakan tarian khas adat Dayak Kalteng menambah meriah acara penyambutan, sekaligus mengiringi pengalungan bunga kepada Brigjen Rikwanto dan isteri.

“Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat datang dari pejabat utama bersama istri serta para Kapolres jajaran. Setibanya di ruang VVIP bandara, sudah kami siapkan makanan khas Kalimantan yaitu ketupat kandangan,” kata Kabidhumas AKBP Hendra Rochmawan usai acara penyambutan.

Untuk diketahui, besok pagi akan dilaksanakan acara serah terima jabatan Wakapolda Kalteng di Mapolda, dari Brigjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.si., M.M., kepada Brigjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum.(IB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *