Hut Ke-51 Bupati Seruyan Yulhaidir Mendapatkan Ucapan dan Doa dari Masyarakat Seruyan

KualaPembuang http://Inovasiborneo.co.id– Bupati Seruyan Yulhaidir, hari ini, Senin (10/10/2022) tepat berusia 51 tahun. Ucapan selamat dan doa disampaikan seluruh kalangan mulai dari pejabat, seluruh ASN dan TKD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, hingga kalangan masyarakat.

Ucapan selamat dan doa terus mengalir, baik melalui media sosial maupun datang langsung, yang juga bertepatan dengan syukuran sekaligus Aqiqah cucu Bupati Seruyan.

Banyak kejutan tidak terduga, dimana tamu undangan datang memberikan kue, hingga tumpeng di hari spesial orang nomor satu di Kabupaten Seruyan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan ucapan dan doa.

“Alhamdulilah hari ini tepat 51 tahun usia saya, terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan atas doa dan ucapannya,” kata Yulhaidir.

Bupati berharap, selalu diberikan kelancaran dan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas pemerintahan, agar tercapainya kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Seruyan ujarnya (sgy) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *