Diskominfosantik Prov. Kalteng Audiensi JFT Pranata Humas ke BKN Regional VIII Banjarmasin

Diskominfosantik Prov. Kalteng Audiensi JFT Pranata Humas ke BKN Regional VIII Banjarmasin


Banjarbaru – http://Inovasiborneo.co.id – Tim Penilai JFT Pranata Humas Dinas Kominfosantik Prov. Kalteng mengunjungi Kantor BKN Regional VIII Banjarmasin di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Selasa (9/11/2021).

Plt. Sekretaris Dinas Kominfosantik Prov. Kalteng yang sskaligus sebagai Sekretaris Tim Penilai JFT Pranata Humas, Rommy V Koetin mengatakan, kunjungan ini dalam rangka audiensi dan konsultasi terkait regulasi Permenpan RB Nomor 13 tahun 2019 tentang Pengusulan, Penetapan, dan Pembinaan jabatan fungsional PNS.


Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian BKN Regional VIII Banjarmasin Bagus Adi Noegroho mewakili Kepala BKN menyambut kedatangan Tim Penilai JFT dengan sukacita di ruang rapat BKN. 


“Terima kasih kepada Dinas Kominfo Prov. Kalteng yang jauh-jauh datang ke sini. Berhubung Kepala BKN sedang ada acara lain, jadi saya yang mewakili Beliau menyambut kedatangan Bapak/Ibu,” ucapnya.

Perlu diketahui, JFT Pranata Humas yang ada di Kalimantan Tengah berjumlah 9 orang. Dinas Kominfosantik selaku Tim Penilai melakukan penilaian terhadap JFT Pranata Humas setiap dua kali dalam setahun, yaitu bulan April dan November

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *