Gubernur Kalteng Sugianto Selalu Berikan Contoh Kesetia Kawanan Sosialisasi Yang Tinggi.

PalangkaRaya-IB-Dalam memimpin Pemerintahan, Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran seringkali menunjukkan kesetiakawanan sosial yang tinggi. Berkali – kali orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tersebut menunjukkan sikap dan tindakan saling peduli dan berbagi yang dilandasi oleh kerelaan, kesetiaan, kebersamaan, toleransi, dan tidak diskriminasi.

Sikap terpuji inilah yang diteladani oleh jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng yang salah satu implementasinya seperti yang ditunjukkan oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Ketahanan Pangan Prov. Kalteng dalam menyikapi musibah banjir yang menimpa masyarakat di Prov. Tetangga Kalimantan Selatan (Kalsel). Acara pelepasan bantuan secara simbolis digelar di lobby Kantor Dinas Sosial Prov. Kalteng, Senin (25/01/2021).

Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Prov. Kalteng Lilis Suryani memimpin langsung penyerahan secara simbolis bantuan bahan pangan kepada Plt. Kepala Dinas Sosial Prov. Kalteng Rian Tangkudung.

“Bantuan ini merupakan inisiatif staf, dan tentu hal ini senapas dengan arahan serta keteladanan yang ditunjukkan oleh bapak Gubernur kita” ucap Lilis Suryani dalam Sambutan singkatnya.

Plt. Kepala Dinas Sosial Rian Tangkudung akan memastikan bahwa bantuan ini segera akan diteruskan ke masyarakat Kalsel karena bantuan tersebut sangat diperlukan.

“Hari rabu akan diberangkatkan, setelah berkoordinasi dengan BPBPK Prov. Kalteng selaku leding sektor”, pungkas Rian Tangkudung.

Sumber : Dinsos Prov. Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *