Paslon Nomor Dua Akan Membangun dari Pedesaan

https://www.inovasiborneo.co.id -Pulang Pisau- Dikalimantan Tengah mungkin masih ditemui beberapa pembangunan yang masih tertinggal khususnya di daerah pedesaan. pembangunan itu baik bidang Infrastruktur, Pendidikan, Pertanian/Peternakan ataupun bentuk pembangunan lainnya.

Tentunya dengan hal demikian menjadi sebuah tuntutan bagi kepala daerahnya bagaimana agar pembangunan itu dapat tercapai hingga merata. namun perlu kita sadari bahwa pembangunan itu tidaklah sesuai kehendak hati dalam arti sekali bangun, keseluruhan selesai, akan tetapi pembangunan itu butuh proses tahap demi tahap sesuai anggaran.

Nah, bagi masyarakat pedesaan, usah berkecil hati, Pasangan Calon (Paslon) Gunbernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran – H. Edy Pratowo, Nomor Urut 2, apabila direstui dan diberikan dukungan oleh masyarakat Kalteng untuk memimpin Kalteng 2 Periode, maka akan melakukan pembangunan dari pedesaan ke Kelurahan/Kecamatan hingga ke Perkotaan.

Hal itu dikatakan H. Sugianto Sabran Saat pengukuhan Tim Kampanye Kabupaten Pulang Pisau di Stadion H.M Sanusi, Kabupaten Pulang Pisau, tidak berapa lama ini.

H. Sugianto Sabran beralasan demikian karena sudah mengerti tentang anggaran serta dia menginginkan anggaran itu digunakan tepat sasaran dan menekankan pula agar tidak dipergunakan untuk pencitraan. sebagaimana pemberitaan sebelumnya, sejak Pasangan H. Sugianto Sabran dan Habib Ismail Bin Yahya Menduduki Posisi Jabatan Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sangat pesat meningkatnya. oleh karena itulah, dirinya meyakini, untuk kedepan, abila masyarakat Kalteng mempercayakan dirinya berpasangan dengan H. Edy Pratowo untuk memimpin Kalteng, maka APBD akan lebih meningkat lagi. (Drt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *