Plt Gubernur Kalteng Hadiri Rapat Paripurna. Ke4 Masa Sidang III

PALANGKARAYA IB-Habib Ismail Bin Yahya menghadiri Rapat Paripurna ke-4 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Prov. Kalteng, bertempat di ruang Rapat Paripurna, Gedung DPRD Prov. Kalteng, Senin (12/10/2020).

Agenda Rapat Paripurna kali ini mendengarkan Laporan Hasil Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Prov. Kalteng ke dalam Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng I, II, III, IV dan V Pada Masa Persidangan II Tahun Sidang 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus – 30 Agustus 2020.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Prov. Kalteng Wiyatno. Turut hadir mengikuti Rapat Paripurna diantaranya Wakil Ketua II DPRD Prov. Kalteng Jimmy Carter, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, Unsur Forkopimda, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah Prov. Kalteng.

Ketua DPRD Prov. Kalteng Wiyatno mengatakan dalam bentuk kelompok untuk mengunjungi Daerah Pemilihan masing-masing dalam rangka menampung dan menyerap aspirasi dari masyarakat. Penyampaian laporan hasil reses dari masing-masing Dapil dilaporkan melalui posisi masing-masing.


Penyampaian laporan diawali oleh Juru Bicara Dapil Kalteng I dilanjutkan oleh Dapil Kalteng II, III, IV dan V. Laporan dari masing-masing Dapil telah diterima dengan resmi oleh Pimpinan DPRD Prov. Kalteng dalam Rapat Paripurna ke-4 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2020 DPRD Prov. Kalteng.

Laporan tersebut akan disampaikan kepada Pemerintah Prov. Kalteng melalui Plt. Gubernur Kalteng. Penyampaian laporan hasil reses diharapkan dapat menjadi bahan masukan dan pertimbangan, juga ditindaklanjuti dengan menjadi skala prioritas dalam peningkatan pelaksanaan pembangunan di Kalteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *