Bupati Pulang Pisau Kunker ke Kecamatan Maliku

https://www.inovasiborneo.co.id -Pulang Pisau- Bupati Pulang Pisau Bapak H. Edy Pratowo.,S.Sos.,M.M melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Maliku dalam rangka Rakor Pemerintahan Desa/Kelurahan Tingkat Kecamatan Kabupaten Pulang Pisau dengan tema “Kesiapan Pilkada Tahun 2020”, bertempat di Aula Kecamatan Maliku, Jumat (18/09/2020)

Pada kunjungan kerja tersebut turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau Bapak H Ahmad Rifai.,S.Kom serta beberapa Kepala SOPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyerahkan Perbup Nomor 20 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disaese 2019 kepada Camat Maliku Teras.,S.K.M, serta penyerahan Seperangkat alat olahraga kepada 6 Desa yaitu:

  1. Desa Maliku Baru
  2. Desa Wonoagung
  3. Desa Kanamit Barat
  4. Desa Garantung
  5. Desa Tahai Baru
  6. Desa Kanamit Jaya

Bupati berharap dimasa Pandemi Covid 19 yang masih kita hadapi Bupati, seluruh elemen masyarakat, tim gugus tugas, tim kesehatan agar terus berusaha menjaga dan mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Perbup tersebut sebagai bentuk komitmen Pemerintah Daerah untuk terus peduli dan juga terus berupaya dalam menjaga dan mencegah penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

Bupati juga menyampaikan, dalam menghadapi Pemilukada yang akan berlangsung, agar masyarakat dengan dibantu tokoh agama, tokoh masyarakat untuk bersama-sama selalu menjaga susana Kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *