Sekda Pemprov Kalteng Hadiri Acara Puncak Hari Olahraga Nasional ke-37 Secara Virtual

PalangkaRaya IB-Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri mewakili Gubernur Kalimantan Tengah menghadiri Acara Puncak Hari Olahraga Nasional ( HAORNAS ) ke-37 tahun 2020 secara virtual di Aula Eka Hapakat Lt. III Kantor Gubernur Kalteng, Rabu, (9/9/2020).


Acara dipusatkan diĀ  GOR-POPKI Cibubur, Jakarta Timur yang dihadiri secara virtual oleh Presiden RI Joko Widodo dari Istana Negara Bogor, dihadiri pula Para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Pimpinan DPR-RI, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, Pimpinan Lembaga Negara, para Gubernur se-Indonesia, Ketua Koni, Pimpinan NPC, Pimpinan FORMI, para atlet serta tokoh olahraga se Indonesia.


Dalam sambutannya Presiden mengajak semua insan olahraga untuk secara serius melakukan evaluasi diri dan menyiapkan langkah besar dan melakukan lompatan besar untuk kemajuan olahraga.


Jokowi juga berpesan untuk terus meningkatkan prestasi olahraga nasional kita, harus melakukan review total, kembangkan tata kelola pembinaan atlet baik melalui pendidikan umum dan pendidikan olahraga, kembangkan sistem informasi serta sistem pembinaan atlet yang bisa mendeteksi calon atlet yang berbakat, tegas Jokowi.


Tidak lupa Presiden mengucapkan terima kasih kepada para atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia. Selamat Hari Olahraga Nasional jadikan olahraga sebagai pola hidup kita, dan kita memulai semangat baru untuk negara kita Indonesia maju. Tutupnya.


Dalam acara tersebut hadir Ketua Harian KONI Kalteng Christian Sancho, mewakili Kapolda Kalteng serta sejumlah pengurus KONI Kalimantan Tengah, dan Pejabat struktural Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *