PPK Kecamatan Telawang, Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Pemuktahiran Data Pemilih

Inovasi Borneo.co.id-SAMPIT – Dalam rangka mengahadapi pemilukada serentak 2020, Penitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Telawang, Kabupaten Kotawaringin Timur,Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), untuk data pemilih Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Serta Bupati dan Wakil Bupati Kotim dalam pemilu serentak yang akan dilaksankan Desember 2020 Mendatang.

Kegiatan Rapat pleno yang dimulai sejak pagi jam 08.00 wib tersebut di laksanakan dikantor Aula Kecamatan Telawang Jl.Jendral Sudirman Km.87 Simpang Sebabi.Kamis,03 September 2020.

Dalam Rapat pleno terbuka tersebut terlihat hadir Camat Telawang, Babinsa,Pospol sektor Sebabi,Panwas Kecamatan dan Beberapa Perwakilan Parpol Serta Beberapa Perwakilan anggota PPS Desa Sebabi,Kenyala,Tanah Putih,Biru Maju,Sumber Makmur dan Anggota PPS Desa Penyang yang dibentuk untuk membantu PPK dalam proses pemutakhiran data pemilih.

Total Data Pemilih yang terdaftar dikecamatan Telawang Sebanyak 10.077 Pemilih dengan Pemilih Laki laki 5.476 dan Perempuan 4.601 Pemilihan.

Paulus TG Ketua PPK Telawang menuturkan Tahapan Pemilu untuk Rapat Pleno DPHP sudah selesai Kita laksanakan dengan berjalan lancar dan aman sesuai dengan dengan Protokol Kesehatan.tutupnya(W.IB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *