Kegiatan Sosial Yang Dilaksanakan PWRI Kalteng Mendapat Dukungan Dari Kapolres Barut, Ini Kata Kapolres

Palangka Raya, IB – Hubungan Kemitraan antara Awak Media dan Polri memang sudah tidak bisa diragukan lagi, hal tersebut terbukti saat dilaksanakanya kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada beberapa Panti Asuhan yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kalimantan tengah (Kalteng),  mendapat dukungan dari Kapolres Barito Utara (Barsel) AKBP Dodo Hendro Kusuma.,S.I.K, Kamis (13/08/2020).

Saat dihubungi via Whats App, pria berpangkat Melati Dua tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh teman-teman media yang tergabung di dalam organisasi PWRI. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan hal yang positif.

“Saya mendukung penuh kegiatan itu mas, semoga kegiatan yang dilaksanakan teman-teman PWRI menjadi berkah untuk semua,”ungkap orang nomer satu di wilayah hukum Kepolisian Resort Barut tersebut.

Selain itu, Ketua PWRI Kalteng melaui Sekertaris ‘Lukman FH’ mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) khususnya Kepolisian Resort (Polres) Barito Utara yang sudah berkenan memberikan bantuan dan dukunganya kepada PWRI sehingga kegiatan sosial tersebut dapat terlaksana.

“Saya mewakili Ketua PWRI dan segenap Pengurus, hari ini, Senin (17/08/2020), mengucapkan terimakasih untuk Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma.,S.I.K yang sudah berkenan memberikan bantuan dan dukunganya kepada kami, semoga semua ini menjadi berkah untuk kita semua. Kami juga berharap, kemitraan yang terjalin antara teman-teman media dengan Polres Barut selama ini dapat lebih erat lagi,”tutupnya.

Editor :Lukman FH. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *