DEKLERASI DAMAI PWRI CABANG KOTIM MENJELANG PILKADA TAHUN 2020 DALAM MOMEN HUT RI KE 75 TAHUN

Inovasiborneo.co.id-SAMPIT-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia Cabang kabupaten Kotawaringin Timur gunakan momen hari peringatan kemerdekaan dengan mengadakan Deklerasi Damai Pemilukada Tahun 2020 di Bundaran Tugu perdamaian,Sampit 17 Agustus 2020.

Berikut Deklerasi damai yang dibacakan Wahyudi Sekretaris DPC.PWRI Kotim :

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE 75*

“Kami pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indinesia
Kabupaten Kotawaringin Timur
Mendukung Pemerintah dalam menciptakan suasana aman,tentram dan damai menjelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan” Tengah Tahun 2020″.

Deklerasi Damai ini diikuti beberapa perwakilan pengurus media yang tergabung dalam Naungan PWRI Cabang Kotim serta didukung dengan kehadiran Ketua KPU Serta anggota Polres Kotim.

Abdul Rasid ketua PWRI Kotim mengatakan menjelang Pemilukada tahun 2020 ini Saya yakin tidak ada satupun anggota PWRI Cabang Kotim yang mempunyai niat untuk membuat berita-berita yang dapat menimbulkan keresahan maupun memicu konflik.

“Kegiatan ini untuk menegaskan kembali sikap kami di Pengurus dan Anggota PWRI Cabang Kotim bersama Media yang tergabung dalam mendukung pemilu damai,”Ucapnya

Ditambahkan Oleh Wahyudi Sekretaris DPC PWRI Kotim bahwa Pelaksanaan Deklerasi Damai ini sangat tepat dengan Momen hari peringatan kemerdekaan RI Ke-75 tahun dan tempatnyapun dipilih karena Bundaran Tugu Perdamaian ini mempunyai nilai sejarah, yakni simbol kesepakatan perdamaian saat konflik etnis tahun 2001 silam.

Harapan kita bersama Semoga Pilkada Tahun 2020 ini dapat berjalan dengan lancar,Tertib dan Damai.Tutupnya.(W.IB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *