Polres Kotim Distribusikan 1000 Kemasan Daging Hewan Qurban Secara Door to Door.

InovasiBorneo.co.id.Sampit-Polres Kotim bagikan 1000 bingkisan daging hewan qurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 H tahun 2020,Prosesi Penyembelihan hewan qurban yang bertempat dibelakang Masjid AL MUSLIH Asrama Polres Kotim, Jl. MT. Haryono Sampit, Kel. MB. Hulu Kec. MB. Ketapang Kab. Kotim Prop. Kalteng. Sabtu 01 Agustus 2020.

Dari pantauan Inovasi borneo,co.id kegiatan tersebut Kapolres Kotim didampingi oleh Wakapolres Kotim,para Kabag, Kasat, Perwira staf dan personil Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP A.H.Jakin melalui Aiptu. tonny. M, SH
Ba subbag humas polres kotim mengatakan bahwa prosesi pelaksanaannya,Kapolres Kotim menyerahkan hewan Qurban secara simbolis kepada Panitia Qurban Polres Kotim, yang dilanjutkan dengan prosesi penyembelihan masing-masing hewan Qurban dengan disaksikan oleh masing-masing Personil Polres Kotim yang melaksanakan ibadah Qurban.lanjutnya

Sebanyak 9 ekor Sapi dan 9 ekor Kambing hewan qurban tersebut berasal dari Kapolres Kotim, Wakapolres Kotim, para Kabag, Kasat dan personil Polres Kotim.

Adapun kegiatan penyembelihan dan pemotongannya dibantu oleh warga masyarakat yang memiliki keahlian dalam hal proses pemotongan Hewan qurban, sebelum kegiatan pemotongan,terlebih dulu terhadap warga yang membantu proses pemotongan dilakukan Pemeriksaan kesehatan dengan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan Thermo gun.ucapnya

Setelah prosesi penyembelihan dan pemotongan yang dibantu warga masyarakat,kegiatan pengemasan Daging Qurban dilanjuti oleh panitia Personil Polres Kotim yang sudah ditunjuk.1000 kemasan Daging Qurban siap di distribusikan.

Dijelaskan bahwa Pendistribusian daging qurban ini tidak dibagikan kepada anggota Polri-Polres Kotim, dan cara pembagiannya tidak menggunakan Kupon dalam hal pengambilan seperti yang sudah pernah dilaksanakan.

Di masa Pendemi Covid-19 ini, Daging hewan qurban didistribusikan langsung oleh Personil Polres kotim secara door to door ke alamat sesuai yang sudah terdaftar dengan sasaran selektif hanya kepada pada warga masyarakat yang memang benar-benar layak menerima dan memerlukan.Jelas Tony Humas polres Kotim.(WPK.IB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *