Hitungan Jam, Pelaku Pembunuhan Ayah Tiri Dibekuk Polsek Antang Kalang.

Inovasi Borneo.co.id Kotim – Selang beberapa jam melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap ayah tirinya sendiri TS (65), tersangka Harun (20) berhasil ditangkap anggota Polsek Antang Kalang.

Harun ditangkap Jumat (31/07/2020) sekira pukul 10.30 WIB kemudian diamankan di Polsek Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kronologis penangkapan, pasca kejadian pembunuhan pada Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 19.30 WIB, Harun melarikan diri ke kebun singkong dan bermalam diPondok tersebut .

Tim Polsek Antang Kalang mendapat laporan dan informasi tersebut langsung ke TKP dan berusaha melakukan pengejaran terhadap pelaku pembunuhan dan berhasil mengamankan pelaku Pembunuhan ke Polsek Antang Kalang”, jelas Kapolres Kotim AKBP A.H.Jakin melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda Rino Heriyanto, Jumat (31/7/2020).

Saat diintrogasi, Harun mengakui perbuatannya telah membacok korban ayah tirinya sendiri dengan parang dan mengakibatkan korban meninggal.Selanjutnya tersangka Harun akan didibawa ke Polres Kotim untuk di sidik lebih lanjut dan mempertanggung jawabkan perbuatannya”, tambahnya.

Sebelumnya, pasca kejadian korban ST (ayah tirinya) menyuruh tersangka HA(Anak Tiri Korban) untuk menghadiri undangan acara tahlilan tetangga namun tersangka menolak dan dimarahi oleh korban.tersangka tidak terima dimarahi Koban mengambil parang di bawah rumahnya dan ketika korban keluar rumah tersangka langsung membacok bagian kepala dan leher korban sehingga korban terjatuh di tanah di depan rumahnya.(WPK.IB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *