Usai Olahraga, Gubernur Sugianto Dan Forkopimda Ngobrol Santai

Palangka Raya, IB-Gubernur Kalteng Sugianto Sabran menghabiskan waktu sore usai bekerja, melaksanakan olahraga ringan. Seperti Selasa (28/7/2020) sore kemarin.


Gubernur Sugianto usai rapat, mengajak Kepala Inspektorat Sapto Nugroho, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kafma F Dirun, dan Danrem 102/PJG Brigjen Purwo, berjalan kaki mengitari Bundaran Besar Palangka Raya, dari rumah jabatan Istana Isen Mulang.

Sembari diskusi, Gubernur dan Danrem yang sebelumnya berolahraga bersepeda, mengitari sebanyak lima putaran. 
Usai olahraga, Gubernur Sugianto kemudian mengajak Forkopimda lainya seperti Ketua DPRD Kalteng Wiyatno, Kabinda Brigjen Slamet Urip Widodo, sejumlah Kepala Dinas dan Ketua TP-PKK Provinsi Ivo Sugianto Sabran, untuk ngopi bareng di halaman Istana Isen Mulang. 


“Kebetulan tadi olahraga ringan, habis dari kantor. Kami dapat lima putaran di Bundaran, kemudian ngopi bareng dengan Forkopimda. Diskusi ringan saja, sembari membahas mengenai percepatan penanggulangan covid-19 dan lainya,” ucap Gubernur Sugianto. 


Gubernur Sugianto kembali mengajak masyarakat untuk terus menerapkan pola hidup sehat serta mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas serta kegiatan demi terhindar dari potensi covid-19.


“Mari kita terus lakukan upaya pola hidusp sehat, salah satunya berolahraga ringan baik di kantor, di rumah dan pekarangan agar tubuh kita tetap terjaga. Serta terus memperhatikan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *