Pemain Kampung Berani dan Gembira Lawan Dandim

Puruk Cahu -IB- Ada kesan yang mendalam dan tidak terlupakan, keakraban satgas TMMD Imbangan ke-108 Kodim 1013/Mtw di Kalapeh Baru. Dalam interaksi dalam keseharian, saat bekerja, saat istirahat dan bercengkrama melepas penat. Namun, ada satu hal yang menarik, anak muda kampung berani melawan Dandim. Dengan penuh semangat dan tekad yang besar harus mengalahkan Dandim.

Ternyata itu hanya dalam pertandingan bulutangkis Dandim Cup di lokasi TMMD, desa Kalapeh Baru. Selaku Dansatgas, Dandim 1013/Mtw, “menantang” pemain terhebat yang ada di lokasi TMMD. Dalam pertandingan yang sangat seru dan menghibur, Dandim dan pasangannya masih terlalu tangguh bagi pemuda desa yang berani dan penuh tekad, melawan Dandim.

“Saya sangat senang dan terhibur, pertandingan bulu tangkis malam ini. Pak Dandim masih terlalu tangguh bagi pasangan anak muda desa ini. Semua masyarakat terhibur menyaksikan pertandingan ini”,tutur tokoh pemuda setempat, Banjarmansyah.

Sementara itu, Dandim 1013/Mtw, Letkol Inf. Yusan Riawan, S.I.P, menyatakan,”Dalam kegiatan TMMD imbangan ini, selain melaksanakan tugas sesuai program, kita ajak masyarakat untuk berolah raga bulu tangkis agar tetap sehat dan gembira.

Namun yang lebih penting, kegiatan bulu tangkis malam ini untuk memperkuat kebersamaan di antara kita. Saya salut atas kerukunan dan keguyuban warga desa Kalapeh Baru ini”, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *