Semua Program TMMD Harus Selesai Tepat Waktu

Sukamara –IB- TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 108 tahun 2020 di wilayah bKodim 1014/Pangkalan Bun yang berlokasi di Desa Natai Kondang, Kecamatan Permata Kecubung, Kabupaten Sukamara, Kalimantan tengah, tinggal menghitung hari, yang kemudian akan ditutup Pelaksanaannya yakni tanggal 29 Juli 2020.

Salah satu sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD tersebut yaitu pembangunan Pos Gabungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang pada hari ini, Senin (27/07/20) sudah dalam proses plester dan pemasangan atap, kemudian akan di lanjutkan dengan finishing kanan kiri bangunan.

Serka Winanto adalah salah satu Personil Satuan tugas (Satgas) TMMD 108 tahun 2020 di wilayah Kodim 1014/Pbn, yang berasal dari Koramil Balai Riam, mengatakan “Untuk pengerjaan sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD 108 ini saya yakin semua target sasaran bisa terselesaikan dengan tepat waktu” ungkapnya.

” Memang dalam pelaksanaannya ada kendala kita di lapangan dalam mengerjakan sasaran fisik tersebut, khususnya kondisi cuaca, terkadang kita kejar – kejaran dengan hujan saat melakukan pengecoran, namun semuanya dapat kita atasi, “ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *