Prajurit TNI Selain Jago Perang Juga Ahli Dalam Membuat Bangunan

Sukamara – IB-Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 tahun 2020 di wilayah Kodim 1014 /Pangkalan Bun, memang memiliki kemampuan selain jago dalam peperangan juga mempunyai keahlian lain salah satu contoh, dalam bidang pembuatan membangunan.

Satgas TMMD Reguler ke 108 tahun 2020 di wilayah Kodim 1014/Pbn yang ada di Desa Bangun Jaya Kecamatan Permata Kecubung, Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah, terlihat jelas kemampuan dan keterampilan para prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 108 ini, sangat mahir dalam mengaduk semen. Adonan semen tersebut diperuntukkan dalam pembangunan Embung di desa setempat.

Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD, Lettu Cba Mulyani memgungkapkan Kehadiran anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 tahun 2020 di wilayah Kodim 1014/Pbn, tepatnya di kabupaten Sukamara, memang harus benar-benar dapat membantu warga masyarakat khususnya Desa Bangun Jaya, dalam hal pembangunan Embung yang di buat Satgas TMMD dengan salah satu tujuannya adalah agar terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat, dan hasil bangunannya dapat di rasakan oleh masyarakat itu sendiri. Katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *