Ketua Tim GTPP Covid-19 Pulpis Bidang Koordinator Operasi Berganti

Pulang Pusau -IB- Serah terima penanganan Covid-19 bidang koordinator operasi dari Mayor Inf. Mulyadi telah berganti kepada Mayor Arh. Subur Harsono terselenggara di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau, Senin (15/06/2020).

Mayor Inf. Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada semua tim bidang operasi, tanpa ada anggota dirinya bukan siapa-siapa karena tak mungkin melaksanakan tugas di gugus sendirian khususnya di bidang operasi.

“Yang sudah dikerjakan dan dicapai selama ini pertahankan dan tingkatkan” ujarnya dihadapan tim bidang operasi.

Meski sudah berpisah karena tugas, Mayor Inf. Mulyadi juga berharap jangan sampai memutus tali silaturahmi. apabila selama dalam tugasnya ada ucapannya yang tidak berkenan, dirinya pribadi bersama keluarga memohon maaf.

Selain itu pula, Mayor Inf. Mulyadi berpesan agar tetap menjaga kesehatan, keselamatan dan pikiran. patuhi dan laksanakan apa yg diperintahkan oleh Perwira penghubung (Pabung) yang baru. tidak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada media massa yang selama ini berperan aktif dalam pemberitaan.

Adapun Pabung yang baru yakni Mayor Arh. Subur Harsono setelah memperkenalkan diri, maka siap melaksanakan tugas sesuai protokol kesehatan sebagaimana apa yang sudah dikerjakan sebelum nya. (Drt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *