Putuskan Tali Rantai Covid-19, Pemdes Lamunti Baru Adakan Penyemprotan Dinsinfektan diLingkungan Desa

KUALA KAPUAS, IB – Pemerintah Desa Lamunti Baru ,Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kuala Kapuas.Mengadakan Penyemprotan dinsinfektan demi, memutus tali rantai pencegahan Virus corona. dilingkungan warga maupun tempat fasilitas lainnya Minggu (5/4/2020) yang di Pimpin Langsung oleh Kepala Desa,Redethal, A.Ma.Pd.OR.

Kegiatan dibantu oleh Babinsa, Perawat dari Puskesmas yang turut membantu dalam memberi arahan terhadap masyarakat Desa lamunti Baru.

Sehinga dalam kegiatan penyemprotan dinsinfektan tersebut bisa berjalan dengan baik dengan adanya kegiatan penyemprotan ini masyarakat jadi tau akan bahayanya Virus corona atau Covid-19.

Kepala Desa lamunti Baru,” Redethal, A.Ma.Pd.OR, Saat ditemuai awak media inovasi Borneo/MKNnews dalam giat ini menyampaikan langsung arahannya terhadap masyarakat,Sesuai intruksi Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Tentang bahayanya Covid-19.

Agar mulai sekarang warga desa lamunti baru, untuk menjaga kebersihan dilingkunganya juga membiasakan mencuci tangan sebelum melaksanakan aktivitas pekerjaan maupun sesudah nya,” Ujar Dedet yang biasa disapa.

” Redethal juga menambahkan, Selain lingkungan tempat warga, yang disemprot dinsinfektan ,Seperti fasilitas lainnya. Kantor desa ,Rumah ibadah, Gedung sekolahan ,jalan dimana tempat ngumpul masyarakat biasa dilalui warga,” Tutup Dedet.(Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *