Posko Perbatasan Akan Lakukan Pemeriksaan Selama 1X24 Jam

KUALA KAPUAS, IB – Kepala Satgas Posko Covid 19,Perbatasan Km.14 Anjir serapat Pepen Nurependi dan Wakil Kordinator satu Kapten Inf.Suyanto Kecamatan kapuas Timur Kabupten kuala kapuas.Saptu 4-4-2020 menyampaikan kepada awak media inovasiborneo/MKNews.

Demi Pencegahan pandemi Covid-19 Tim selalu mengadakan pemeriksaan bagi pengendara yang hendak masuk kalimantan Tengah mulai hari ini. Saptu,(4/4/2020) diberlakukan pemeriksaan Satu kali dua puluh empat jam.


Kepala Satgas Pepen Nurependi, menyampaikan kegiatan ini untuk memeriksa kendaraan yang hendak melintas menuju (Kalteng) dari arah Kalsel.

Sesuai intruksi Bupati, Ben Brahim S Bahat Kegiatan yang dilaksanakan satu kali dua puluh empat jam, akan dibagi menjadi empat shif dan akan dilaksanakan selama satu bulan kedepan,” Ujar Pepen.


Supaya kegiatan yang dilaksanakan berjalan semaksimal mungkin ,demi pencegahan bahayanya Virus corona. Dan untuk pelaksana kegiatan tiap shif dalam dua puluh empat jam ,akan dilaporkankan langsung kepada Ketua tim satuan tugas, “Tutup Pepen.(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *