Sinergitas antara TNI-Polri, Dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

Kuala Pembuang- IB-Sinergitas antara TNI-Polri, ditunjukkan jajaran Polsek Hanau Bersama Koramil Pembuang Hulu, dengan melaksanakan imbauan terkait pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Hanau, Ipda Budi Utomo menyampaikan, pihaknya bersama sama, turun langsung ke masyarakat, memyampaikan Maklumat Kapolri tentang penanganan penyebaran virus corona atau Covid 19.

“Menyampaikan imbauan, agar masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dapat menyebabkan berkumpul nya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun lingkungan,” terangnya, Rabu, 25 Maret 2020.

Selain itu, masyarakat di harapkan tetap tenang dan tidak panik, namun lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan serta mengikuti informasi dan imbauan dari Pemerintah.

Apabila dalam keadaan mendesak, kegiatan yang melibatkan banyak orang, di laksanakan dengan menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid 19.

“Masyarakat juga kita imbau untuk tidak melakukan pembelian atau menimbun kebutuhan bahan pokok secara berlebihan,” pintanya.

Turut serta dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Seruyan M Aswin, sedangkan penyampaian imbauan ini, dilaksanakan pada 4 desa yakni, desa Pembuang Hulu I, Derangga, Asam Baru dan Tanjung Hara di kecamatan Hanau dan kecamatan Danau Seluluk, Kabupaten Seruyan. (rudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *