Wakapolda Kalteng Lepas Touring Kebangsaan

Wakapolda melepas rombongan touring

Foto :Waka Polda Kalteng Lepas Touring Kebangsaa

Palangka Raya, IB – Dalam moment akhir memeriahkan Hari ulang tahun (HUT)  Bhayangkara ke-72, Polda Kalteng kembali menggelar kegiatan touring kebangsaan pada sabtu (28/07/2018) pukul 07:30 WIB.

Kegiatan touring ini dimulai (Start) di Markas besar Kepolisian daerah (Mapolda) Kalimantan tengah.
Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs  Anang revandoko melalui Wakapolda Brigjen Pol Dedi Prastyo membuka langsung kegiatan tersebut.

Turut memeriahkan kegiatan tersebut, Gubernur Kelteng yang diwakili asisten 1 Sekda Provinsi Kalteng, Danrem 102/pjg yang diwakili Pasi Log, Manager PT Dwima sebagai sponsor, Walikota Palangka raya yang diwakili Wakil walikota, Kepala cabang BRI Kota Palangka raya, Kepala dinas Perhubungan Provinsi Kalteng, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan juga para Driver maupun CO Driver.

Dalam sambutanya, Dedi Mengatakan, “Kegiatan ini adalah rangkaian akhir dari moment akhir memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72, Gunakan ajang ini sebagai sarana perekat kebersamaan dan juga kekompakan, “Terang Waka Polda yang baru naik Pangkat Bintang satu tersebut.

“Ajang ini juga sebagai bentuk silaturahmi antar peserta agar dapat mempererat jalinan persaudaraan khususnya Polda Kalteng dan juga masyarakat demi mewujudkan persaudaraan serta persatuan dan kesatuan menuju Kalimantan tengah yang Adil, Makmur, damai, dan sejahtera. “Tutup Dedi. (IB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *