Gelar Sahur Bersama,Pj Bupati Pulpis Pererat Silahturahmi Dengan Masyarakat

PULANG PISAU-http://inovasiborneo.co id-Bulan Suci Ramadan tahun 1445 Hijriah dimanfaatkan Penjabat (Pj) Bupati Hj. Nunu Andriani untuk bersilaturahmi lebih dekat dengan masyarakat.Senin(1/4/2024)

Dalam sambutannya, Pj Bupati Hj Nunu Adriani menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan Sahur ini yang menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat. Beliau juga mengajak seluruh jamaah untuk memanfaatkan momentum Ramadan dengan meningkatkan ibadah, kebaikan, dan kepedulian terhadap sesama.

Beliau juga menyampaikan, Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan. “Melalui kegiatan sahur dan sholat subuh berjamaah seperti ini, kita dapat mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan. Mari kita manfaatkan waktu ini dengan sebaik-baiknya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memberikan manfaat bagi orang lain,”tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula, Pj Bupati Hj. Nunu Adriani mengatakan atas nama pemerintah Kab. pulang pisu memohon ampun dan minta maaf apabila dalam pelayanan kami dipemerintahan dan pelayanan serta kegiatan Pembangunan ada yang kurang dan tidak enak, mohon dimaafkan, karena kami hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari salah dan khilaf.tutupnya(ryn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *