Ketua TP PKK Ivo Sugianto Sabran Buka Kalteng Ramadan Festival Tahun 2024

Iklan Pemprov
Ketua TP PKK Ivo Sugianto Sabran Buka Kalteng Ramadan Festival Tahun 2024

Ketua TP PKK Prov Kalteng Ivo Sugianto Sabran didampingi Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran memotong pita tanda dibukanya Kalteng Ramadan Festival Tahun 2024

http://inovasiborneo.co.id-– Palangka Raya – Ketua TP PKK Prov Kalteng Ivo Sugianto Sabran didampingi Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran  buka Kalteng Ramadan Festival 1445 H Tahun 2024, bertempat di Halaman Istana Isen Mulang Rumah Jabatan Gubernur Kalteng, Selasa (12/3/2024). 

Pada kesempatan itu Gubernur mengajak semua yang hadir agar berbagi sesama di bulan suci Ramadan. “Jika kita mengikuti akhlak Rasulullah, maka kita akan selamat dunia dan akhirat,” ujarnya. 

Ketua TP PKK Ivo Sugianto Sabran Buka Kalteng Ramadan Festival Tahun 2024

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dan Ketua TP PKK Prov Kalteng Ivo Sugianto Sabran mengunjungi salah satu stand

Ia menyebut, seorang Muslim wajib membantu sesama, apapun agama orang tersebut. 

“Mari kita banyak-banyak sholawat dan pergi ke Majelis Taklim, semoga kita mendapat syafaat Rasulullah SAW,” tukasnya. 

Ketua TP PKK Ivo Sugianto Sabran Buka Kalteng Ramadan Festival Tahun 2024

Salat magrib berjamaah

Sementara itu, Ketua TP PKK Prov Kalteng Ivo Sugianto Sabran menyampaikan kegiatan Kalteng Ramadan Festival ini diselenggarakan oleh Pemprov Kalteng, dan diharapkan bisa menjadi agenda rutin pada saat bulan Ramadan tiba. 

“Semoga kegiatan ini akan berdampak pada perekonomian masyarakat di Kalimantan Tengah, dan mudah-mudahan ini bisa menjadi alternatif baru buat masyarakat ngabuburit menunggu buka puasa dan jajan takjil di sini,” pungkasnya. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustadz Riza Muhammad, buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah. 

Nampak hadir unsur Forkopimda,Sekda Prov Kalteng H Nuryakin beserta istri Hj Anitha Nuryakin, Staf Ahli Gubernur dan Asisten, Kepala Instansi Vertikal dan Perangkat Daerah Lingkup Prov Kalteng, Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta, Alim ulama dan Toko Agama, serta ASN Lingkup Pemprov Kalten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *