Dinas PUPR Pulang Pisau Tetap Prioritaskan Program Rekonstruksi Ditahun 2023

Pulang Pisau, IB – Ditahun 2023 Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Pulang Pisau akan melaksanakan beberapa program-program prioritas antara lain melanjutkan kegiatan rekonstruksi jalan dari wilayah food estate menuju pelabuhan bahaur yang dari kegiatan-kegiatan tersebut yang sifatnya menuju ke food estate.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pulang Pisau Dr. Usis I. Sangkai, S.Hut., MSi didampingi Kepala Bidang Bina Marga I Gusti Putu Donna mengatakan “jalan dari desa sanggang menuju palambahen ditahun 2023 ini akan teraspal semua, juga jalan dari pangkuh hulu menuju ke jalan provinsi sehingga dari belanti Siam, Gadabung, dan sekitarnya produksi padi nanti bisa langsung ke pelabuhan bahaur”, ungkap kepada awak media yang tergabung dalam organisasi PPWI. Senin, (6/2/2023).

Lanjutnya, kemudian selain akses jalan ke food estate pemerintah kabupaten Pulang Pisau juga ingin memperlancar akses jalan seperti dari Desa Taliu Muara menuju Muliya Sari.

Tambahnya, kemudian ditahun 2023 ini kita juga ingin memperlancar koneksi jalan yang rusak didalam kota, seperti jalan Rey I, Rey III, dan jalan Masrumi Layar, serta tidak lepas merenovasi rumah ibadah seperti Masjid Agung dan Gereja.

“Maka dari itu kita juga berterimakasih atas bantuan rekan-rekan media, yang telah membantu memberikan informasi bermanfaat kepada masyarakat kita, Pungkasnya. (Spr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *