Plh. Sekda Leonard S. Ampung Hadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru GAMKI

PALANGKA RAYA- http://Inovasiborneo.co.id-Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh. Sekda) Leonard S. Ampung menghadiri Perayaan Natal dan Tahun Baru Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Kalimantan Tengah (GAMKI Kalteng) bertempat di Gereja Kanaan, Palangka Raya, Sabtu (28/1/2023).

Turut pula hadir pada acara tersebut, antara lain Anggota DPR RI Dapil Kalteng Willy M Yoseph dan Egahni Ary Ben Bahat, serta Ketua GAMKI Winda Natalia.

Saat meyampaikan sambutan Gubernur Kalimantan Tengah, Plh. Sekda Leonard S. Ampung mengajak GAMKI untuk ikut berpartisipasi memberikan kontribusi bagi kemajuan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya yakin, kita semua memiliki harapan yang sama, yakni untuk memberikan kontribusi optimal bagi kemajuan pembangunan daerah Provinsi Kalimantan Tengah yang kita cintai dan kita banggakan bersama, guna mewujudkan Kalimantan Tengah yang maju, mandiri, dan adil untuk kesejahteraan segenap masyarakat,” ungkap Plh. Sekda Leonard S. Ampung.

Plh. Sekda berharap GAMKI dapat mendukung program – program pembangunan pemerintah.”Terlebih lagi, semangat dan komitmen GAMKI salah satunya adalah untuk membangun masyarakat, bangsa, dan negara, dengan meningkatkan partisipasi pemuda Indonesia dalam pembangunan. Oleh karena itu, kami berharap seluruh anggota GAMKI dapat terus mendukung program-program Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah,” pungkas Plh. Sekda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *